Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cari Kerja di Internet Yang Aman Bukan Penipuan

Cara Cari Kerja di Internet Yang Aman Bukan Penipuan

Tak mampu dipungkiri bahwa internet kini telah menjadi kebutuhan sehari-hari, banyaknya pengguna internet inilah yang risikonya membuat sebagian orang memanfaatkannya untuk mencari uang. Ya, mereka menerima uang dari internet dengan cara bekerja secara online di rumah.

Kerja di internet memang bukanlah hal baru, sudah banyak orang yang telah melakukannya. Namun sayangnya, tidak banyak yang tahu bagaimana cara yang benar dalam mencari kerja sampingan di internet, alih-alih ingin dapat uang dari internet malah kena tipu dari para pelaku kejahatan internet (cyber crime).

Untuk menghindari hal tersebut, disini saya akan menyebarkan berita atau lebih tepatnya tips bagaimana cara yang benar dalam mencari kerja sampingan di internet biar aman dari penipuan.

Sebelumnya, perlu saya informasikan terlebih dahulu mengenai tips cara cari kerja sampingan internet yang ditulis disini yaitu murni dari pengalaman penulis sendiri selama menjadi "kuli online" kurang lebih 3 tahun lamanya, jadi saya yakin artikel ini akan sangat bermanfaat bagi para rekan-rekan yang ingin belajar cara urusan ekonomi online.

1. Pelajari tiap macam Bisnis Online


Anda ingin kerja di internet, namun tidak tahu urusan ekonomi apa yang akan Anda jalankan, itu sama artinya dengan pergi keliling dunia tanpa sebuah peta.

Jadi, sebelum memutuskan untuk kerja di internet atau bekerja secara online, maka saran saya pelajarilah terlebih dahulu macam-macam urusan ekonomi online yang ada.

Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadi penipuan urusan ekonomi online, sebab tidak semua urusan ekonomi online itu aman untuk dijalankan, terlebih untuk sebuah urusan ekonomi online yang memerlukan modal dalam memulainya.

Tips dari saya, pilihlah urusan ekonomi online tanpa modal menyerupai misalnya cara menerima uang dari internet dengan menjadi penulis artikel, penerbit iklan, membuka jasa desain dan lain sebagianya.

2. Pilih situs Bisnis Online yang terpercaya


Seperti yang saya katakan diatas bahwa tidak semua urusan ekonomi online itu aman untuk dijalankan. Bukan hanya model dari urusan ekonomi onlinenya saja yang perlu kita waspadai, namun juga situsnya, apakah abal-abal atau tidak.

Sebenarnya ada banyak situs urusan ekonomi online terpercaya, situs yang memiliki kredibilitas tinggi atau dalam artian situs tersebut yaitu situs yang besar dan sudah 'memiliki nama' jadi mampu dipastikan aman dari penipuan.

Untuk mengetahui situs apa saja yang saya maksudkan mampu Anda baca secara lengkap pada artikel saya sebelumnya atau silahkan klik link berikut ini untuk membacanya ...

3. Perhatikan tata bahasa pada situs Bisnis Online tersebut


Jika Anda menjumpai situs urusan ekonomi online yang memperlihatkan cara cepat kaya dari internet namun memiliki sistem urusan ekonomi online yang tidak jelas, maka sebaiknya Anda waspadai.

Saya ada tips membedakan situs urusan ekonomi online palsu (penipuan) dengan situs urusan ekonomi online yang asli (aman), dilihat dari redaksional (tata bahasa) yang digunakan.

Sebagai pola jikalau Anda menemui situs supplier, maka cobalah untuk mengecek apakah terdapat banyak kesalahan dalam pengetikkan (typo) atau tidak ? apa ada banyak situs serupa ? cara untuk mengeceknya mampu dengan mengcopy 1 kalimat lalu mempastekannya di mesin pencari Google.

Idealnya, seorang supplier pasti memiliki 1 situs / 1 website utama saja, namun tidak menutup kemungkinan juga ada banyak website, namun tentunya harus tetap diarahkan ke website utama.

4. Gunakan pencarian HLR (HLR Lookup)


Apa itu HLR Lookup ? secara sederhana HLR Lookup yaitu sebuah tool yang mampu kita gunakan untuk mencari tahu dimana daerah atau lokasi nomor hp tersebut diregristasi.

Perlu diketahui bahwa Tool HLR Lookup bukanlah sebuah alat yang dapat melacak eksistensi nomor hp, namun hanyalah sebagai tool untuk mencari tahu dimana nomor hp tersebut diregistrasi.

Lalu apa manfaatnya ?

Jika dilihat dari fungsi tool HLR Lookup yang mampu kita gunakan untuk mengecek lokasi dimana nomor hp diregistrasi, maka praktis kita mampu mengetahui domisili dari pelaku urusan ekonomi online.

Kaprikornus misal, ada pelaku urusan ekonomi online yang bilang bahwa beliau berada di kota Surabaya, lalu setelah Anda cek nomor dari orang tersebut menggunakan tool HLR Lookup dan hasilnya membuktikan bahwa nomor tersebut diregistrasi di kota Jakarta misalnya. Maka Anda patut waspada.

Tertarik untuk mencobanya ?

Tidak perlu khawatir, tool HLR Lookup ini bersifat gratis, artinya siapa saja mampu memakainya tanpa harus mengeluarkan biaya. Untuk mencoba menggunakan tool HLR Lookup mampu pribadi mengunjungi situsnya disini http://www.ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-hp.html.

5. Mulailah membangun Bisnis Online sendiri


Jika bekerja di 'bisnis milik orang lain' dirasa penuh dengan resiko, maka untuk amannya Anda mampu membuka urusan ekonomi online sendiri, memperlihatkan atau menjual produk yang Anda buat sendiri.

Bukan hanya terhindar dari penipuan online, justru dengan membuka urusan ekonomi online sendiri maka secara pribadi Anda telah membuka lowongan kerja online bagi banyak orang.

Ada banyak tutorial memulai urusan ekonomi online yang mampu Anda dapatkan di internet dan kabar baiknya semua tutorial tersebut mampu Anda baca secara gratis dan saya pun juga memiliki artikel serupa wacana bagaimana cara memulai urusan ekonomi online, jikalau tertarik silahkan baca artikelnya disini Cara Belajar Bisnis Internet Marketing.

Meskipun konteks kita disini yaitu bisnis sampingan namun jangan hingga Anda menganggapnya sebagai urusan ekonomi mainan.

Baik, saya rasa sudah cukup tips dari saya wacana cara mencari kerja sampingan di interent yang aman. Tentunya artikel ini masih jauh dari kata tepat dan jikalau Anda memiliki saran atau masukan jangan ragu untuk menuliskannya pada kolom komentar. Sekian.

Posting Komentar untuk "Cara Cari Kerja di Internet Yang Aman Bukan Penipuan"