Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Situs Penghasil Uang Dollar Terbaik & Terpercaya

Situs Penghasil Uang Dollar Terbaik dan TerpercayaSaya akui memang ada banyak situs penghasil uang yang ada di internet, namun perlu diketahui bahwa tidak semua situs penghasil uang itu terpercaya, sebab pasti ada satu atau dua yang berkedok sebagai situs penghasil uang tercepat, tetapi pada kenyataannya situs-situs tersebut hanya digunakan sang pemilik untuk menipu pengunjungnya.

Siapapun tentu tak ingin menjadi korban penipuan ibarat itu bukan ? Nah, solusinya ialah mencari tahu track record dan model urusan ekonomi bisnis yang digunakan oleh situs tersebut. Jika track recordnya indah dan model bisnisnya jelas, maka mampu dipastikan itu ialah situs penghasil uang terpercaya.

Di artikel ini saya akan mencoba mengembangkan info kepada Anda mengenai situs-situs penghasil uang dollar tercepat di internet yang terbaik dan terpercaya sebab sudah terbukti membayar membernya, jadi daftar situs penghasil uang yang akan saya bagikan ini mampu dipastikan aman dan bebas penipuan.

Baca Juga
6 Cara Mendapatkan Uang dari InternetCara Mendapatkan Uang dari Internet

Di artikel ini saya menjelaskan bagaimana cara menerima uang dari di internet tanpa harus memiliki Blog.

Situs Penghasil Uang Dollar Terpercaya


Daripada ngobrol gak jelas, lebih baik silahkan eksklusif saja Anda simak 7 Situs Penghasil Uang Dollar secara online yang gratis dan paling banyak digunakan, bukan hanya oleh orang Indonesia tapi juga seluruh Dunia.

1. Google AdSense


Daftar Situs Penghasil Uang Google AdSense

Sudah menjadi diam-diam umum bila google adsense dinobatkan sebagai situs penghasil uang terbaik untuk menerima dollar di internet secara gratis. Saya katakan gratis sebab memang kita tidak akan dipungut biaya apapun dikala mendaftar menjadi publisher (penerbit iklan) di Google AdSense.

Untuk Anda yang belum tahu apa itu Google AdSense dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Google AdSense, berikut saya berikan sedikit penjelasannya. Di Google AdSense kita akan bekerja sebagai publisher (penerbit iklan) dan akan menerima uang kalau iklan yang kita terbiktan (di blog) di klik oleh orang lain, sistem ini dinamakan PPC (Pay Per Click)

Jadi, untuk menerima uang dollar dari Google AdSense, maka syarat utama yang harus kita penuhi ialah memiliki minimal 1 blog. Namun tidak semua blog diterima oleh Google, sebab hanya blog-blog tertentu yang tidak melanggar TOS dari Google AdSense lah yang akan diterima. Jika Anda kesulitan mendaftarkan blog di Google AdSense, saran saya silakan pelajari Cara Mendaftar Google AdSense.

Setelah menerima akun Google AdSense, peran Anda selanjutnya ialah membuat iklan lalu memasang aba-aba iklan yang gres saja Anda buat tersebut di Blog. Meskipun iklan sudah selesai terpasang, namun peran Anda tidak selesai hingga disitu, sebab Anda masih harus membuat artikel, mempromosikan blog dan tentunya mencari backlink, semoga menerima pengunjung baik dari Media Sosial maupun Mesin Pencari (Google, Bing). Tips dan Trik lain seputar Cara Google AdSense, mampu Anda pelajari disini Belajar Google AdSense.

2. YouTube


Daftar Situs Penghasil Uang YouTube

Satu lagi situs penghasil uang di internet yang dikembangkan oleh Google, yap di ialah YouTube. Jika selama ini Anda berfikir bahwa YouTube hanyalah situs untuk mengembangkan video saja, maka Anda salah besar, sebab ada fitur tersembunyi yang memungkinkan Anda untuk mendapatpakan penghasilan uang dari YouTube. Fitur yang saya maksud ialah fitur Monetize.

Untuk mengaktifkan fitur Monetize ini terlebih dahulu Anda harus mengupload video di YouTube, kalau belum tahu caranya, silahkan pelajari Cara Upload Video YouTube. Setelah video terupload, maka kini saatnya kita memonetisasi Video tersebut semoga mampu menghasilkan uang.

  1. Buka www.youtube.com lalu Sign In dengan akun YouTube Anda

    Daftar Situs Penghasil Uang YouTube 1

    Khusus untuk Anda yang belum memiliki akun YouTube, saran saya silahkan buat akun YouTube terlebih dahulu, tutorialnya mampu Anda pelajari disini Cara Membuat Akun YouTube...

  2. Masuk ke YouTube Setting

    Daftar Situs Penghasil Uang YouTube 2

    Terlebih dahulu klik icon berbentuk gerigi (gear) lalu pilih YouTube Setting atau mampu juga eksklusif kunjungi https://www.youtube.com/account. Selanjutnya klik 'View additional features'.

  3. Klik 'Enable' pada fitur Monetization

    Daftar Situs Penghasil Uang YouTube 3

    Silahkan Anda klik tombol 'Enable' untuk mengaktifkan fitur Monetisasi pada video YouTube yang Anda upload. Langkah terakhir Anda akan diminta untuk membuat akun Google AdSense baru, ikuti hngga proses pendaftaran selesai.

Butuh waktu kurang lebih 1 - 12 Jam untuk tim Google menentukan apakah Anda diterima menjadi Publisher YouTube atau ditolak. Namun, tidak perlu khawatir, sebab berdasarkan pengalaman saya, kalau video yang Anda upload original / unik, mampu dipastikan 99% akan diterima.

Jika sudah diterima menjadi publisher youtube, maka peran Anda berikutnya ialah mengupload lebih banyak video semoga menerima view yang banyak.

Rumus :

Semakin banyak upload Video > Semakin banyak View & Klik > Semakin banyak Uang yang di dapat

Karena YouTube membayar Anda berdasarkan jumlah View dan banyaknya Klik yang didapat. Kaprikornus kualitas dan kuantitas dari Video Anda lah yang akan menentukan berapa banyak View yang akan Anda dapatkan. Namun, saya akui memang tidak mudah untuk menerima penghasilan uang dollar di YouTube, sebab kita dituntut untuk kreatif, tapi hening saja, saya sudah membuatkan formula untuk menerima banyak uang dari YouTube yang mampu Anda pelajari disini Cara Mendapatkan Uang dari YouTube.

3. Facebook


Daftar Situs Penghasil Uang Facebook

Situs penghasil uang terbaik ketiga setelah Google AdSense dan YouTube ialah Facebook. Percaya atau tidak semenjak membuat rekening pada bulan Januari 2013 saya belum pernah setor uang ke bank untuk menambah saldo rekening saya, tapi saldo di rekening terus bertambah.

Disini saya tidak menggunakan ilmu melipat gandakan uang atau semacamnya, sebab bertambahnya saldo tersebut berkat adanya Facebook. Yap, saya membuka Jasa di Facebook. Dari jasa tersebut saya mematok harga mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 100.000 dan syukurlah setiap hari ada saja orang yang memesan jasa saya. Kaprikornus paling tidak Anda mempunyai sedikit gambaran berapa banyak uang yang saya hasilkan dari membuka jasa di Facebook.

Pastinya Anda penasaran bukan, wacana jasa yang saya tawarkan kepada para pengguna Facebook ? yap, jasa like fanpaga, melalui jasa inilah saya menerima penghasilan uang dari internet untuk pertama kalinya.

Sedikit tips untuk Anda yang ingin menekuni jasa ini, maka saran saya coba manfaatkan SEO. Kaprikornus Anda tidak perlu capek-capek menunjukkan jasa tersebut kepada setiap pengguna Facebook, sebab dengan SEO maka pelanggan akan datang dengan sendirinya. Tips lain untuk menerima uang dari Facebook mampu Anda pelajari di artikel ini Cara Mendapatkan Uang dari Facebook.

Sementara ketiga situs penghasil uang itu dulu yang mampu saya bagikan kepada Anda, saya berani berkata demikian sebab saya sudah membuktikannya sendiri.

Sebagai seorang pemula, biasanya kita ingin mencari situs yang mampu menghasilkan uang secara cepat atau cara-cara instan untuk menerima penghasilan uang dari internet, bukan begitu ? Padahal, situs yang mempunyai pemanis ibarat itulah yang biasanya SCAM / Penipu, sebab faktanya tidak ada yang namanya situs penghasil uang dollar secara cepat, sebab semua itu butuh proses, jadi tidak mampu dapat uang secara instan.

Posting Komentar untuk "Daftar Situs Penghasil Uang Dollar Terbaik & Terpercaya"