Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Situs Edit Foto Online Gratis Terbaik dan Terkeren

Situs Edit Foto Online

Mengedit foto menggunakan software / aplikasi edit foto itu menyenangkan, tapi susah untuk dilakukan. Terutama untuk orang yang belum paham akan editing photo, bukannya foto jadi lebih keren malah jadi tambah lucu. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir, alasannya yakni kini sudah banyak bermunculan situs edit foto online yang mampu kita coba secara gratis, mudah dan cepat sangat cocok untuk pemula menyerupai kita-kita yang belum andal menggunakan software editing photo menyerupai Photoshop, dan kawan-kawannya.

Setidaknya ada lebih dari ratusan situs edit foto online yang ada di internet, namun kali ini saya hanya akan membahas 9 situs edit foto online saja, yang telah saya filter mana yang terbaik dan memiliki efek keren. Kaprikornus mampu dipastikan kesembilan situs edit foto online yang akan saya bagikan ini yakni situs edit foto online terbaik, bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh Dunia.

Langsung saja berikut yakni daftar situs edit foto online terbaik versi saya :

  1. Photoshop Express
  2. Pizap
  3. BeFunky
  4. Photofunia
  5. Cartoonize
  6. FotoFlexer
  7. Fun Photo Box
  8. Pixlr
  9. PicMonkey

Selanjutnya, mari kita bahas fitur / efek keren apa saja yang terdapat di masing-masing situs edit foto online diatas.

Baca Juga
Aplikasi Edit FotoAplikasi Edit Foto

Artikel ini berisi info mengenai kumpulan aplikasi edit foto terbaik dan terbaru untuk komputer (gratis !).

Daftar Situs Edit Foto Online Terbaru


Photoshop Online


Situs Edit Foto Online Photoshop Online

Seperti yang kita semua ketahui, photoshop merupakan salah satu software photo editing terbaik ketika ini, kelengkapan fitur menjadi daya tarik utama kenapa orang gemar menggunakannya. Namun, untuk mampu mengedit foto menggunakan Photoshop juga bukanlah perkaran yang mudah, alasannya yakni kita dituntut untuk mengluarkan uang yang nilainya terbilang cukup besar.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, alasannya yakni kini telah tersedia photoshop online yang merupakan salah situs edit foto online terbaik ketika ini. Namun tentunya fitur / efek yang terdapat di Photoshop Online tidak sebanyak yang versi Offline (software), tapi itu pun saya rasa sudah lebih dari cukup kalau hanya sekedar untuk membuat foto menjadi keren.

Pizap


Situs Edit Foto Online Pizap

Untuk Anda yang merasa kesulitan menggunakan Photoshop Online, maka saran saya cobalah untuk menggunakan Pizap. Pizap memperlihatkan interface atau tampilan yang sangat user friendly, jadi untuk Anda yang masih pemula sekalipun, dijamin akan mampu dengan mudah menggunakannya.

Tedapat lebih dari puluhan bingkai menarik yang akan membuat foto Anda menjadi keren, selain itu juga terdapat efek text yang juga sangat keren, menyerupai gaya Gothic, Vintage dan masih banyak efek-efek keren lainnya. Bagi pengguna Facebook Anda patut berbangga, alasannya yakni Pizap kini -ada ekstraknya- tersedia juga di aplikasi Facebook.

BeFunky


Situs Edit Foto Online BeFunky

Sesuai namanya, BeFunky yakni situs edit foto online yang akan akan membuat foto Anda menjadi lebih keren. Terdapat lebih dari 200 efek foto yang mampu Anda kombinasikan untuk menciptakan foto yang unik dan penuh artistik. Terdapat juga fitur instant effect yang akan membuat Anda semakin mudah dalam mengedit foto.

BeFunky memiliki fitur Collage Maker yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan foto dengan puluhan template yang tersedia. Dan untuk pengguna iOS dan Android kini Anda sudah mampu unduh Aplikasi BeFunky secara gratis di Google Play Store / App Store. Sementara untuk pengguna Windows, Anda mampu menginstall Add-On BeFunky di Chrome Store.

Photofunia


Situs Edit Foto Online Photofunia

Satu lagi situs edit foto online yang memperlihatkan akomodasi dalam mengedit foto, yap ia yakni Photofunia, yang merupakan salah satu situs edit foto online favorit saya, alasannya yakni terdapat setidaknya 411 efek foto, dari mulai efek Halloween, Vintage hingga Magazine ada di situs Photofunia.

Situs Edit Foto Online Photofunia 2

Penggunaan aplikasi edit foto online ini, juga terbilang cukup mudah dan praktis, alasannya yakni kita hanya perlu mengupload foto lalu memilih efek yang kita inginkan, sebagai referensi pada gambar diatas saya memilih efek Day of the Dead, untuk menggunakannya saya hanya perlu mengupload foto yang ingin ditambahkan efek wajah zombie.

Cartoonize


Situs Edit Foto Online Catoonize

Cartoonize lebih cocok disebut sebagai situs edit foto online instan, alasannya yakni hanya dengan satu klik saja, maka Cartoonize akan merubah foto yang kita upload menjadi kartun (menambahkan efek kartun). Kaprikornus untuk Anda yang membuat foto kartun namun tidak tahu caranya, maka Cartoonize yakni solusi terbaik untuk duduk perkara Anda tersebut.

Selain versi online, Cartoonize juga meluncurkan software / aplikasi edit foto versi offline yang diberi nama Image Cartoonizer dan kini sudah mencapai versi ke 3.7.2, yang mampu Anda unduh melalui situs / wesbtie resmi Cartoonize seharga $19.95. Tersedia pula, versi trial, jadi Anda mampu mencoba aplikasi Cartoonize secara gratis.

FotoFlexer


Situs Edit Foto Online FotoFlexer

FotoFlexer yakni situs edit foto online yang memiliki aneka macam macam Tool, menyerupai Distortion, Effect, Retouch dan masih banyak lagi lainnya. Cara mengedit foto di FotoFlexer terbilang cukup mudah, alasannya yakni sistem editing photo yang digunakan hampir sama dengan Photoshop yaitu menggunakan sistem Layer.

Untuk pemula, FotoFlexer menyampaikan ratusan macam / efek Shapes yang akan mempermudah Anda dalam mengedit foto, di fitur Shapes ini kita mampu menambahkan aneka macam macam objek menyerupai bintang, hati dan noda cat.

Fun Photo Box


Situs Edit Foto Online FunPhotoBox

Tidak menyerupai situs edit foto online pada umumnya, yang hanya menyediakan template static, di Fun Photo Box kita akan menemukan template yang dinamic, atau template yang mampu bergerak atau biasa disebut dengan template animasi. Setidaknya ada lebih dari 20+ template bergerak yang mampu Anda coba.

Tak hanya itu, Fun Photo Box juga menyediakan Facebook Covers jadi untuk Anda para Facebooker, mampu dengan mudah kalau ingin membuat Facebook Covers, alasannya yakni ukuran efek yang diberikan sudah diadaptasi dengan ukuran Facebook Covers.

Pixlr


Situs Edit Foto Online PIXLR

Bagi Anda yang menginginkan situs edit foto online dengan tool terlengkap maka Pixlr yakni pilihan yang paling sempurna untuk Anda. Karena di Pixlr Anda akan serasa menggunakan software editing photo kelas kakap, dimana terdapat banyak sekali tool menyerupai slicing, paint bucket, magic wand, dan masih banyak tool-tool keren lainnya.

Pixlr juga tersedia di perangkat mobile, khususnya untuk pengguna Android dan iOS. Efek yang tersedia juga tidak kalah dengan Aplikasi Pixlr untuk desktop.

PicMonkey


Situs Edit Foto Online PicMonkey

PicMonkey yakni situs edit foto online lucu yang menyediakan aneka macam macam frame unik untuk membuat foto Anda menjadi lebih lucu, misalnya dengan menambahkan kumis tebal / hanya sekedar menambahkan teks dengan efek ledakan.

Yang menarik dari PicMonkey yakni alasannya yakni adanya fitur Touch Up, yaitu kumpulan efek yang akan mempercantik foto, menyerupai misalnya efek smooth yang mampu menghilangkan kerutan atau ada juga efek blemish yang akan membuat abses Anda menghilang dari wajah (tersamarkan).

Jika Anda tanya ke saya, mana situs edit foto online terbaik, maka terang saya akan menjawab semuanya baik dan bagus, alasannya yakni pada dasarnya setiap situs edit foto online memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sebagai referensi Pixlr unggul pada tool editing photonya, sementara FunPhotoBox mempunyai banyak pilihan template yang keren.

Itulah kesembilan Situs Edit Foto Online Gratis Terbaik dan Terkeren yang akan mempermudah Anda dalam mengedit foto secara online di Laptop / Komputer.

Posting Komentar untuk "9 Situs Edit Foto Online Gratis Terbaik dan Terkeren"