Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 10 Situs Bisnis Online Gratis Terbaik & Terpercaya

Situs Bisnis Online Gratis Terbaik & Terpercaya

Dapat uang dari internet dari urusan ekonomi online tentu menjadi dambaan bagi sebagian orang, khususnya untuk mereka yang sedang membaca artikel ini. Sayangnya, masih banyak internet marketer pemula yang berpikir bahwa urusan ekonomi online itu hanya omongkosong atau lebih parahnya ada yang mengatakan dapat duit dari internet itu cuma mitos. Saya tegaskan bahwa semua itu tidak benar, dapat uang dari bisnis online itu sangat mungkin, dan kesepuluh situs urusan ekonomi online dibawah ini akan membantu Anda untuk menghasilkan uang dengan cara kerja online di internet.

Sebelumnya akan saya jelaskan terlebih dahulu mengenai macam-macam urusan ekonomi online, dimana secara garis besar urusan ekonomi online dibedakan menjadi 6 macam, berdasarkan jenis atau cara kerjanya. Keenam macam / jenis urusan ekonomi online tersebut diantaranya yaitu :

  • PTR (Paid To Review)
  • PTC (Paid To Click)
  • PPC (Pay Per Click)
  • PPD (Pay Per Download)
  • PPI (Pay Per Install)
  • PPP (Pay Per Post)

Kaprikornus cara kerja dari tiap-tiap situs urusan ekonomi online yang Anda lakukan, nantinya tidak akan jauh-jauh dari keenam jenis urusan ekonomi online yang saya sebutkan diatas diatas. Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua situs urusan ekonomi online itu terpercaya. Karena ada beberapa orang yang sengaja membuat situs urusan ekonomi online palsu untuk menipu pengunjungnya. Nah, supaya kejadian ibarat itu tidak terjadi pada Anda, untuk itulah saya sengaja membuat artikel ini untuk memberitahukan kepada Anda situs-situs urusan ekonomi online mana saja yang terbaik dan terpercaya.

1. Google AdSense (PPC)

https://www.google.com/adsense

situs urusan ekonomi online google adsense

Untuk para blogger tentu sudah sangat familiar dengan aktivitas periklanan yang dikembangkan oleh Google ini. Yap, Google AdSense yaitu situs urusan ekonomi online terbaik dan terpercaya yang berbasis PPC (pay per click). Sistem PPC memiliki cara kerja yang sederhana, dimana nantinya kita akan dibayar jikalau iklan yang kita pasang di klik orang.

Sebelum memulai urusan ekonomi online PPC Google AdSense, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan sebuah blog. Blog yang sudah memiliki setidaknya 5 - 10 post, alasannya yaitu nantinya pihak Google AdSense (GA) akan mereview secara manual blog kita, dan dari situlah nantinya pihak GA akan menentukan apakah blog kita diterima atau tidak, jadi saran saya selain menyiapkan artikel berkulitas, Anda juga harus menggunakan template dengan tampilan proffesional. Dan jikalau masih ditolak dikala daftar AdSense, silahkan pelajari cara saya menerima akun Google AdSense Full Approved melalui artikel ini Cara Daftar Google AdSense.

Gaji / Penghasilan yang mungkin Anda peroleh dari GA bisa tak terbatas, tergantung dari berapa banyak klik yang Anda dapat, semakin banyak klik maka semakin banyak pula uang yang akan didapat.

2. Vindale Research (PTR)

https://vindale.com

situs urusan ekonomi online vindalesearch

VindaleResearch yaitu situs urusan ekonomi online yang akan membayar untuk setiap review. Review yang diminta bermacam-macam bisa, namun kebanyakan perihal suatu produk tertentu.

Jika ingin memulai urusan ekonomi online PTR (Paid To Review), hal mutlak yang perlu Anda pelajari yaitu 'membuat testimonial senatural mungkin'. Selain itu kemampuan bahasa inggris juga sangat diharapkan untuk melancarkan urusan ekonomi online, alasannya yaitu grammar dari review yang Anda berikan juga akan dicek.

Bayaran yang akan kita dapatkan untuk 1x review bisa beragam, mulai dari $1 hingga $75. Tergantung dari tingkat kesukaran review yang diberikan oleh pihak VindaleResearch.

3. ShareCash (PPD)

http://sharecash.org

situs urusan ekonomi online sharecash

Salah satu situs urusan ekonomi online PPD Terbaik menurut saya yaitu ShareCash. Saya katakan terbaik alasannya yaitu dari segi penghasilan sangatlah menggiurkan, meski pendownload bukan dari negara premium, Indonesia misalnya, alasannya yaitu rata-rata harga untuk 1x klik berkisar antara $1 hingga $20.

ShareCash juga memiliki aktivitas premium member, aktivitas ini ditawarkan kepada mereka yang berhasil menerima puluhan dollar per hari. Kaprikornus semacam reward atau bonus untuk member ShareCash yang memiliki penghasilan tinggi.

Hal-hal yang mensugesti penghasilan di ShareCash sangatlah beragam, salah satu yang sangat mensugesti yaitu IP dari pendownload. Jika orang yang mendownload dari negara premium ibarat Perancis (FR) maka penghasilan juga akan besar. Kaprikornus jikalau ingin dapat banyak uang dari Sharecash, usahakan untuk mentargetkan pengunjung bule.

4. AdFly (PPC)

http://adf.ly

situs urusan ekonomi online adfly

Fungsi dari situs ini sesuai dengan namanya yang singkat, ya AdFly merupakan situs url shortener (penyingkat url), jadi jikalau kita membagikan artikel dari suatu situs yang urlnya panjang, maka kita bisa menyingkatnya menggunakan tool url shortener dari AdFly.

Kabar baiknya, dari aktifitas memendekkan url tersebut, kita akan menerima dua manfaat sekaligus :

  • URL yang lebih pendek, dan
  • Uang (dollar)

Penghasilan uang yang Anda dapat bukan dihitung dari banyaknya jumlah url yang dipendekkan, melainkan dihitung dari banyaknya orang yang mengklik url yang Anda pendekkan tersebut.

Berbeda dengan Google AdSense yang nilai atau bayaran per kliknya mencapai $0.5 - $10, di AdFly kita harus puas mendapat $5 untuk 1000 klik. Namun, Anda tidak perlu khawatir, alasannya yaitu saya punya trik untuk meningkatkan pendapatan AdFly, silahkan baca artikelnya disini Cara Mendapatkan Uang dari AdFly.

5. Neobux (PTC)

http://www.neobux.com

situs urusan ekonomi online neobux

Neobux yaitu salah situs yang akan membayar kita untuk setiap klik yang kita lakukan. Kaprikornus peran kita yaitu negklik iklan. Pekerjaan inilah yang dinamakan sebagai PTC (Pay To Click).

Tidak berlebihan rasanya jikalau saya menyebut Neobux sebagai Situs PTC Terbaik dikala ini (2015), alasannya yaitu penghasilan yang kita dapat dari urusan ekonomi online PTC di Neobux bisa dibilang lebih dari cukup. Dengan catatan Anda sudah memiliki minimal ratusan refferal (downline).

Situs urusan ekonomi online Neobux akan membayar sebesar $0.01 - $0.1 untuk 1 iklan yang kita klik, dan jikalau pendapatan yang Anda kumpulkan sudah mencapai $10 (minimum payout), maka Anda bisa melaksanakan withdraw melalui PayPal.

6. Amazon Mturk (PPT)

https://www.mturk.com

situs urusan ekonomi online mturk

mTurk (Mechanical Turk) yaitu situs crowdsourcing yang dikembangkan oleh Amazon. Untuk menerima uang dari situs mTurk yang perlu kita lakukan yaitu menyelesaikan peran atau biasa disebut dengan Hits. Jenis dari task / peran yang harus Anda kerjakan bermacam-macam, ada yang hanya disuruh untuk mengisi email, menunjukkan rating dan ada juga yang menyuruh kita mendaftar di situs tertentu.

Alasan kenapa saya menyarankan mTurk dibanding situs crowdsourching lain yaitu alasannya yaitu di situs mTurk tersedia aneka macam Hits (task / tugas), jadi nanti kita bisa memilih mana peran yang dirasa mudah untuk dikerjakan. Namun konsekuesinya kita harus terima dibayar murah alasannya yaitu task / peran yang kita kerjakan mudah.

7. InstallMonetizer (PPI)

http://www.installmonetizer.com

situs urusan ekonomi online installmonetizer

InstallMonetize (IM) yaitu situs urusan ekonomi online dengan sistem PPI (Pay Per Install). Dalam menjalankan urusan ekonomi online PPI kita tidak perlu repot-repot mengupload software atau semacamnya, alasannya yaitu semua sudah disiapkan oleh pihak InstallMonetize, jadi nantinya kita hanya akan diberi link menuju software. Tugas kita yaitu membagikan link tersebut ke para netizen, dan jikalau ada yang mendownload dan menginstall aktivitas / software tersebut, maka kita akan dapat komisi.

Komisi yang didapat untuk 1 orang yang menginstall software bisa sangat bervariasi, tergantung darimana asal penginstall software tersebut, apakah dari negara premium atau negara berkembang, jikalau negara premium bisa mencapai $3 - $5 per install, sementara untuk negara berkembang ibarat indonesia mungkin hanya setengahnya saja.

8. SponsoredReviews (PPP)

http://www.sponsoredreviews.com/

situs urusan ekonomi online sponsoredreviews

SponsoredReviews merupakan salah satu situs PPP (Pay Per Post) yang masih bertahan dan tetap terbukti membayar hingga sekarang, padahal situs pay per post lain sudah bergururan, namun SponsoredReviews masih bangun tegap di garis depan.

Yang menarik di situs SponsoredReviews ini yaitu nantinya kita juga boleh menyisipkan di final artikel, jadi selain dapat uang dari mengirim post / artikel, kita juga akan mendapat backlink dan traffic dari situs SponsoredReviews yang saya prediksi trafficnya sudah jutaan visitor per bulan.

9. oDesk (PPA)

https://www.odesk.com

situs urusan ekonomi online odesk

Untuk para freelancer tentu sudah tidak gila lagi dengan situs binis online oDesk bukan ? yap, oDesk yaitu yang menghubungkan freelancer dengan perusahaan / perongan, jadi sistem atau cara kerja di oDesk hampir sama ibarat kerja di dunia nyata, dimana kita perlu menunggu hingga ada orang yang menawari kerjaan atau dalam hal ini yaitu orang yang memasang iklan di oDesk.

Situs urusan ekonomi online dengan sistem Pay Per Action (PPA) selain oDesk sesungguhnya juga masih banyak lainnya ibarat :


Ada banyak pilihan pembayaran yang disediakan oDesk untuk mempermudah kita melaksanakan withdraw, diantaranya yaitu sistem pembayaran online PayPal (jika belum punya silahkan pelajari cara membuat paypal), selain itu kita juga bisa WD pribadi ke Kartu Kredit.

10. CPAgrip (PPD)

https://www.cpagrip.com/

situs urusan ekonomi online cpagrip

Satu lagi situs urusan ekonomi online dengan sistem PPD, ya CPAgrip yaitu content locker, sesuai namanya CPAgrip akan mengunci konten yang ada di blog kita, lalu dikala user membukannya dan mendownload file yang kita upload, maka uang akan pribadi masuk ke wallet kita dan bisa ditarik kapan saja.

Saya katakan bisa ditarik kapan saja alasannya yaitu sejauh yang saya tahu, CPAGrip tidak memiliki batasan minimum PO, jadi jikalau ita mau Witdhraw berapa bisa langsng dilayani melalui payPal.

Seluruh situs urusan ekonomi online yang saya bagikan diatas, semuanya terpercaya alasannya yaitu sudah terbukti membayar dan terbaik alasannya yaitu menunjukkan gaji tinggi dibanding situs urusan ekonomi online lainnya, jadi jikalau perlu silahkan coba satu per satu untuk menerima penghasilan yang lebih besar dari internet.

Posting Komentar untuk "Top 10 Situs Bisnis Online Gratis Terbaik & Terpercaya"