Selasa, 16 Mei 2017

Cara Membuat Akun PayPal Verified dalam 7 Menit

Cara Membuat Akun PayPal Verified

PayPal ialah alat pembayaran virtual, semacam sistem perbankan online namun bedanya di PayPal tidak mengenal biaya admin, jadi tidak ada potongan per bulan, selebihnya hampir sama dimana Anda juga akan dikenakan biaya transfer sebesar $1.

Alasan utama kenapa pebisnis dan pengusaha atau khususnya para internet marketers harus menggunakan PayPal, antara lain ialah alasannya PayPal merupakan Bank Dunia dengan keamanan tingkat tinggi. Makara untuk Anda yang gemar melaksanakan jual beli online di situs luar negeri maka PayPal ialah salah satu sistem pembayaran oline yang paling sempurna alasannya mudah untuk digunakan.

Dari sini saya anggap Anda sudah memiliki gambaran ihwal apa itu paypal, selanjutnya saya akan melanjutkan pembahasannya mengenai :

  1. Cara Membuat PayPal
  2. Cara Membuat Paypal Verified Dengan CC / VCC

Di Paypal ada yang namanya sistem verifikasi, fungsi verifikasi paypal antara lain ialah untuk melepas limit, alasannya kalau status paypal belum verified, kita akan sering mengalami limit, selain itu status paypal verified juga akan memudahkan kita kalau ingin melaksanakan withdraw (pencairan).

Itu sekilas ihwal fungsi dan manfaat paypal. Selanjutnya mari kita masuk pada pembahasan utama ihwal cara buat paypal secara gratis. Silahkan disimak langkah-langkah buat akun paypal dibawah ini.

Cara Membuat Akun PayPal


Untuk membuat paypal, bekerjsama syaratnya mudah, saya katakan mudah alasannya pada dasarnya yang Anda perlukan hanyalah email, dan saya yakin sebagian dari Anda sudah memiliki akun email, bukan ? kalau Anda merasa kesulitan untuk Buat Email silahkan pelajari terlebih dahulu Cara Membuat Email. Jika email sudah berhasil dibuat, itu artinya kita sudah siap Buat Paypal.

  1. Kunjungi situs resmi PayPal disini https://www.paypal.com/

    Cara Membuat Akun PayPal
    Cara Membuat Akun PayPal (Gambar: 1)

    Silahkan klik link diatas untuk menuju situs Paypal, selanjutnya klik tombol 'Sign Up' untuk mendaftar dan mendapatkan akun paypal baru.

  2. Pilih jenis akun PayPal

    Cara Membuat Akun PayPal 2
    Cara Membuat Akun PayPal (Gambar: 2)

    Ada dua jenis (dulu tiga) pilihan akun PayPal yang mampu Anda coba, yaitu 'Buy with PayPal' (Personal) dan 'Receive payments with PayPal' (Business). Perbedaan dari kedua jenis akun PayPal tersebut ada pada kemudahan yang diberikan, untuk Paypal type 1 (Personal) Anda hanya mampu melaksanakan jual beli online, tanpa mampu mendapatkan pembayaran dari kartu kredit, sementara untuk Paypal type 2 (Business) Anda bebas mendapatkan pembayaran dari mana saja.

  3. Isi semua data yang diminta oleh PayPal

    Cara Membuat Akun PayPal 3
    Cara Membuat Akun PayPal (Gambar: 3)

    Pada tahap pertama pendaftaran akun PayPal, kita akan diminta untuk mengisi banyak sekali info mengenai diri kita, silahkan isi sesuai dengan data diri Anda.

    Business type : Pilih jenis Individual
    Business name : Masukkan nama urusan ekonomi Anda
    Address line 1 : Alamat kawasan tinggal
    Address line 2 (optional) : Kosongi saja tidak apa-apa
    City : Kota kelahiran
    State / Province / Region : Masukkan nama provinsi dimana Anda tinggal
    Postal code : Kode pos jalan
    Country : Indonesia
    Primary currency : U.S Dollar
    Business URL (optional) : URL situs web urusan ekonomi Anda, kalau tidak ada kosongi saja
    First name : Masukkan nama depan
    Middle name (optional) : Masukkan nama tengah
    Last name : Masukkan nama belakang
    Date of birth : Tanggal lahir Anda dan pastikan diatas 18 tahun
    Nationality : Indonesia
    Work Phone : Masukkan nomor handphone Anda

    Jika semua sudah terisi silahkan lanjutkan pendaftaran akun PayPal dengan cara mengklik tombol Continue.

  4. Masukkan akun email untuk Log In ke Paypal

    Cara Membuat Akun PayPal 4
    Cara Membuat Akun PayPal (Gambar: 4)

    Selain alamat / akun email, Anda juga harus memilih pertanyaan keamanan, ini fungsinya untuk memberi keamanan lapis ganda pada akun PayPal yang akan kita buat, jadi selain memasukkan password, nantinya kita juga harus menebak balasan dari pertanyaan keamanan yang kita buat sendiri.

  5. Selamat akun PayPal sudah berhasil Anda buat

    Cara Membuat Akun PayPal 5
    Cara Membuat Akun PayPal (Gambar: 5)

    Dari sini bekerjsama Anda sudah berhasil mendaftar akun paypal baru, dan sudah resmi memiliki 1 akun Paypal, namun perjalanan belum berakhir, dimana kita harus melaksanakan settingan untuk memverifikasi akun PayPal yang kita buat dengan cara klik 'go my setup business'.

Mungkin Anda akan bertanya 'apa yang mampu dilakukan akun PayPal Unverified ?' meski unverified, Anda tetap mampu melaksanakan transaksi, ibarat mengirim atau mendapatkan uang, tapi sangat rawan dan mudah sekali terkena limit, jadi kalau Anda benar-benar seorang pebisnis online sejati, maka perlu dan wajib hukumnya untuk memverifikasi akun PayPal yang Anda buat, caranya silahkan baca dibawah ini.

Cara Membuat Akun PayPal Verified


Secara garis besar ada dua cara memverifikasi PayPal, cara yang pertama ialah menggunakan CC (Credit Card) dan yang kedua ialah menggunakan VCC (Virtual Credit Card). VCC ialah solusi terbaik untuk Anda yang tidak mempunyai kartu kredit. Jika syarat sudah terpenuhi, pribadi saja Anda verifikasi akun PayPal melalui menu Profil.

  1. Konfirmasikan akun Email

    Cara Membuat PayPal Verified
    Cara Memverifikasi Akun PayPal (Gambar: 1)

    Sebelumnya, Anda perlu mengkonfirmasi email terlebih dahulu, caranya masuk ke menu Overview, llau klik link 'confirm email address' selanjutnya buka akun email Anda, dan klik link konfirmasi yang dikirim oleh PayPal.

  2. Verifikasi akun PayPal

    Cara Membuat PayPal Verified 2
    Cara Memverifikasi Akun PayPal (Gambar: 2)

    Caranya buka menu Overview, lalu masuk ke sub-menu Profile dan lanjutkan dengan mengklik, kategori My Money.

  3. Klik tombol 'Add my Card'

    Cara Membuat PayPal Verified 3
    Cara Memverifikasi Akun PayPal (Gambar: 3)

    Pada kategori My Money inilah kita mampu melaksanakan banyak sekali settingan yang berkaitan dengan akun PayPal. Seperti misalnya mengatur Automatic Payment, menambahkan Bank Account dan tentunya memverifikasi PayPal dengan CC / VCC.

  4. Masukkan nama dan pilih jenis kartu kredit

    Cara Membuat PayPal Verified 4
    Cara Memverifikasi Akun PayPal (Gambar: 4)

    Jika Anda sudah memiliki CC, silahkan pribadi masukkan nama dan nomor kartu kredit Anda, namun kalau belum memiliki CC, Anda mampu memesan VCC melalui jasa penyedia layanan VCC yang sudah tersebar luas di Internet. Atau alternatif lain Anda mampu membuat kartu kredit mastercard gratis menggunakan Payoneer, untuk tutorialnya akan saya jelaskan dibawah.

Langkah selanjutnya Anda hanya perlu memasukkan instruksi Expuse melalui menu 'Enter Paypal Code', kalau instruksi Expuse sudah Anda masukkan selanjutnya tinggal klik Confirm Card untuk menyelesaikan proses verifikasi akun PayPal yang dibuat, dan taara akun PayPal Anda akan terverifikasi.

Cara Membuat Kartu Kredit Gratis Untuk Verifikasi Paypal


Kartu kredit yang saya maksud disini ialah kartu kredit pre paid gratis yang diberikan oleh Payoneer, namun ada beberapa orang yang menyebutnya sebagai kartu debit, meski demikian kartu tersebut tetap mampu kita gunakan untuk memverifikasi PayPal, dengan catatan Anda sudah melaksanakan deposit terlebih dahulu ke kartu kredit Payoneer tersebut.

Lantas bagaimana cara membuat kartu kredit Payoneer ? Mudah saja, Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi Payoneer lalu mengisi seluruh data yang diminat, ibarat email, nama lengkap dan satu lagi yaitu nomor KTP. Jika semua sudah terselesaikan, Anda tinggal menunggu kiriman kartu kredit mastercard dari Payoneer yang biasanya akan hingga dalam 2 - 4 minggu, mampu lebih lama tergantun dari kawasan tinggal Anda.

Untuk tutorial lebih jelasnya ihwal bagaiamana cara buat kartu kredit gratis dari Payonerr, saya sudah buatkan artikelnya tahap demi tahap dan dilengkapi dengan gambar untuk memudahkan Anda dalam mengikuti Tutorial Membuat Kartu Kredit Payoneer dan kalau tertarik Anda mampu membaca artikelnya disini Cara Membuat Kartu Kredit Mastercard Secara Online (Gratis !).

FAQ : PayPal Verified & Unvierified


Q & A ini dibuat untuk menampung pertanyaan teman-teman seputar PayPal, kalau ada pertanyaan lain yang belum dimasukkan ke dalam FAQ, silahkan tanyakan melalui kolom komnetar, akan saya bantu jawab sebisa saya.

Tolong jelaskan, apa perbedaan Paypal Verified dan Paypal Unverified ?

Hampir seluruh situs yang ada ketika ini tidak mendapatkan pembayaran dari Paypal yang masih Unverified, meski ada mungkin hanya beberapa saja, selain itu PayPal Unverified juga akan mudah sekali terkena limit dibanding akun Payap Verified.

Apakah ada solusi cara membuat akun paypal verified tanpa CC / Kartu Kredit ?

Jika tidak memiliki kartu kredit dan Anda ingin memverifikasi PayPal, maka jalan satu-satunya ialah dengan membeli VCC.

Bagaimana cara membuat akun paypal verified tanpa VCC ?

Harus dengan kartu kredit, kalau tidak punya Anda membuat prepaid credit card gratis dari Payoneer.

Jika dibuat kesimpulan, maka cara membuat paypal itu mudah alasannya kita hanya perlu menyiapkan email, sementara cara memverifikasi paypal itu yang sedikit susah alasannya kita harus memiliki CC / VCC. Sekian tutorial membuat paypal yang mampu saya bagikan kepada Anda, biar artikel ini dapat bermanfaat, khususnya untuk teman-teman yang masih kesusahan dalam membuat akun PayPal.

Cara Membuat Akun PayPal Verified dalam 7 Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: