Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Blog

Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa BlogJudul diatas mungkin terlihat lucu atau mungkin akan dianggap sebagai omong kosong bagi sebagian orang, namun tidak untuk mereka yang benar-benar sudah membuktikannya, alasannya memang faktanya untuk mampu menerima uang di internet tanpa modal sangatlah mungkin, dengan catatan Anda sudah memiliki minimal seperangkat komputer lengkap dengan koneksi internet.

Jika kedua persyaratan tersebud sudah Anda penuhi, maka itu artinya Anda juga sudah siap untuk mencari uang di Internet tanpa perlu mengeluarkan modal lagi.

Sedikit penjelasan ihwal apa yang kita pelajari di artikel ini, bahwa disini kita akan berguru cara menerima uang dari internet dengan atau tanpa Blog. Makara untuk Anda yang tidak punya blog sekalipun tetap akan mampu menghasilkan uang dari Internet.

Total akan 6 Cara Mendapatkan Uang dari Internet yang akan saya bagikan di Artkel, dan semuanya mampu Anda kerjakan tanpa modal. Keenam cara yang saya maksud antara lain ialah :

  1. Shorten URL
  2. Pay Per Download
  3. Affiliate Marketing
  4. PPC Google AdSense
  5. PTC Neobux
  6. Facebook Advertising

Selanjutnya, saya akan membahas satu per satu, ihwal bagiamana cara menerima uang dari keenam cara diatas. Dan, akan saya usahakan untuk menulis dengan bahasa yang mudah dipahami untuk pemula.

Cara Mendapatkan Uang dengan Shorten URL


Anda pasti sudah sering sekali melihat URL yang diperpendek menggunakan layanan shortening url dari situs URL Shortener yang ada di Internet, dan yang paling populer saya rasa ialah Adf.ly. Namun, tahukah Anda bahwa mereka memendekkan URL sejatinya bukan untuk iseng atau semacamnya, melainkan untuk menerima uang dari penyedia URL Shortener tersebut.

Kabar baiknya, di Internet ada aneka macam situs url shortener yang siap untuk membayar Anda kalau ada orang mengklik url yang sudah Anda pendekkan, situs-situs tersebut diantaranya ialah :

  • Adf.ly
  • Linkbucks.com
  • Shorte.st

Ketiga situs URL Shortener diataslah yang aling sering digunakan oleh orang-orang, alasannya nilai per klik yang didapat, dianggap jauh lebih besa ketimbang situs URL Shortener yang lain.

Cara Mendapatkan Uang dengan Pay Per Download


Pay Per Unduh (PPD) ialah sistem dimana Anda akan dibayar setiap kali ada orang yang mendownload file yang Anda upload. Makara cara kerja dari sistem ini sangat sederhana, dimana Anda hanya perlu mengupload file, baik itu software, video maupun music, lalu silahkan Anda ajak seseorang untuk mendownload file tersebut, dan kalau ada yang unduh maka Anda akan dapat uang.

Sejauh yang saya tahu, ada dua situs Pay Per Unduh yang paling populer dikala ini, dan kedua situs PPD yang saya maksud tersebut ialah :

  • Tusfiles.net
  • Sharecash.org

Untuk nilai per download, keduanya menyampaikan bayaran yang cukup tinggi, namun bekerjsama tinggi rendah bayaran yang didapat tergantung dari ukuran file yang di unduh dan juga ip atau lokasi dari orang yang mendownload.

Cara Mendapatkan Uang dengan Affiliate Marketing


Mendapatkan uang dengan menjadi seorang Affiliater ialah salah satu cara menerima uang terbaik, khususnya untuk Anda yang hebat dalam hal internet marketing atau pemasaran barang secara online, alasannya peran Anda sebagai seorang affiliater ialah menyampaikan produk orang lain kepada masyarakat umum.

Saat ini ada dua situs raksasa yang sukses dengan sistem affiliatenya, mereka ialah :

  • Amazon, dan
  • Clickbank

Sedikit tips untuk Anda yang ingin bermain di bidnag affiliate marketing, cobalah untuk menjualkan produk yang best seller, meskipun persaingan banyak, namun pencari barang tersebut juga ada banyak, jadi peluang produk Anda menerima pembeli juga terbilang cukup besar.

Cara Mendapatkan Uang dengan PPC Google AdSense


Sistem Pay Per Click (PPC) dari Google AdSense dianggap sebagai salah satu sistm PPC Terbaik dikala ini, alasannya bayaran yang diberikan jauh melampaui situs PPC lainnya. Untuk berbisnis di Google AdSense, ada tiga cara yang mampu kita lakukan, yaitu :

  • Blog
  • YouTube
  • Aplikasi

Makara kita mampu menerima uang dari Google AdSense kalau memiliki salah satu atau mampu juga ketiga hal diatas. Untuk berbisnis Google AdSense menggunakan Blog, tentunya Anda harus memiliki Blog terlebih dahulu, dan kalau Anda memilih untuk berbisnis dengan Google AdSense di YouTube maka Anda perlu membuat akun YouTube lalu mengaktifkan fitur monetize, dan untuk Anda yang memilih berbisnis Google AdSense melalui Aplikasi, maka Anda perlu hebat dalam membuat Aplikasi Android.

Cara Mendapatkan Uang dengan PTC Neobux


PTC arau Pay To Click ialah sebuah sistem dimana kita akan dibayar kalau mengklik iklan. Artinya kerja kita ialah mengklik iklan yang ada. Pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda 'siapa yang sudi membayar kita untuk mengklik iklan di internet ?' beliau ialah Neobux, salah satu situs PTC Terbaik dengan bayaran tinggi.

Untuk menerima uang dari Neobux, Anda perlu menjadi anggot terlebih dahulu, dan yang tak kalah penting Anda juga harus memiliki PayPal, alasannya kalau penghasilan Anda dari klik iklan sudah memenuhi minimum payout yaitu sebesar $10, maka bayaran tersebut akan dikirimkan via PayPal.

Neobux juga memiliki sistem referral. Sistem referral ialah sebuah sistem multi level. Makara kalau Anda berhasil mengajak orang untuk begabung di Neobux menggunakan link referral Anda, maka orang tersebut akan menjadi downline Anda, dan tentunya akan ada bonus untuk keberhasilan Anda dalam mengajak orang tersebut bergabung di Neobux.

Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook Advertising


Cara yang terakhir dan sekaligus menjadi cara menerima uang yang cukup populer di kalangan Internet Marketers (IMers) ialah menggunakan Facebook sebagai media promosi (advertising).

Seperti yang kita semua ketahui, Facebook menyediakan fitur yang dinamakan Facebook Ads, sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk mengiklankan produk melalui Facebook.

Facebook Advertising mampu Anda kombinasikan dengan Affiliate. Makara kalau Anda tidak memiliki produk untuk diiklankan, maka cobalah untuk mengiklankan produk orang lain, dimaan setiap produk yang berhasil Anda jualkan, maka Anda akan menerima royalti beberapa persen.

Sebenarnya masih banyak cara menghasilkan uang dari internet tanpa perlu memiliki Blog, menyerupai misalnya :

  • Menjadi Penulis
  • Menawarkan Jasa
  • Menjual Ebook

Intinya ada banyak jalan uuntuk menerima uang dari internet. Intinya, untuk menghasilkan uang tanpa uang itu sangat mungkin.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Blog"