Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Internet Banking BCA (Gambar + Video)

Cara Daftar Internet Banking BCASetelah sebelumnya saya membahas ihwal Pengertian Internet Banking, maka di artikel ini saya akan membahas mengenai cara mendaftar atau registrasi internet banking BCA atau sering disebut klikBCA lengkap dengan gambar dan video.

Untuk Anda yang gres membuka rekening baru, saya yakin pasti sebagian dari Anda masih aneh dengan istilah Internet Banking, untuk itu silahkan baca terlebih dahulu mengenai Pengertian Internet Banking.

Jika sudah, mari kita lanjut untuk memulai pembahasan Cara Daftar Internet Banking BCA secara Online, dan tak lupa saya sertakan pula gambar pendukung semoga Anda lebih mudah dalam mengikuti dan memahaminya.

Cara Daftar iBanking BCA


Sebelum mendaftar internet banking BCA, pastikan Anda sudah memiliki kartu debit BCA, baik itu Kartu ATM Tahapan, Silver, Gold maupun Platinum, sama saja caranya.

  1. Siapkan kartu ATM BCA, lalu masukkan ke dompet Anda
  2. Kunjungi ATM BCA terdekat.
  3. Masukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM
  4. Pilih Daftar Autodebet › Internet banking › Masukkan PIN BCA

Sampai sini selesai sudah pendaftaran , nanti Anda akan menddapatkan struk yang berisi username untuk Log In di klikBCA.

Cara Mengaktifkan iBanking BCA


Akun iBanking Anda memang sudah selesai dibuat atau sudah jadi,dan juga sudah mampu untuk Log In di situs klikBCA, namun masih ada satu tahap lagi yang harus Anda selesaikan, yaitu Aktivasi Akun iBanking Anda, ini fungsinya unutk menerima KeyBCA semoga Anda mampu transfer uang secara online.

  1. Pertama-tama silahkan mandi terlebih dahulu (tidak wajib).
  2. Panaskan kendaraan Anda
  3. Silahkan meunju ke Bank BCA terdekat.
  4. Ambil nomor antrian
  5. Duduk manis hingga datang giliran Anda
  6. Bilang ke CS kalau Anda ingin aktivasi iBanking
  7. Tanda tangan, selesai

Biaya untuk menerima KeyBCA yaitu 15 ribu, namun hening saja, biaya tersebut akan eksklusif terpotong dari saldo rekening BCA Anda.

Selanjutnya akan saya jelaskan pula, bagaiaman cara menggunakan internet banking / cara log in yang benar semoga terhindar dari situs penipuan.

Cara Menggunakan / Masuk / Log In ke akun klikBCA


KlikBCA yaitu layanan perbankan online yang disediakan oleh BCA, jadi kita mampu transfer uang kapan saja dan dimana saja selama kita memiliki koneksi internet. Dan berikut caranya.

  1. Silahkan Anda kunjungi https://ibank.klikbca.com/

    Cara Menggunakan iBanking klikBCA

    Diatas yaitu situs resmi akomodasi internet banking yang disediakan oleh klikBCA, ciri-cirinya yaitu terdapat gambar gembok berwarna kuning yang berada di sebelah URL. Selanjutnya masukkan username dan password, lalu klik Log In.

  2. Selamat datang di klikBCA

    Cara Menggunakan iBanking klikBCA

    Jika sukses maka Anda akan diberi sambutan selamat datang oleh pihak BCA, dan di sinilah Anda mampu melaksanakan banyak sekali hal menyerupai Isi Pulsa, Transfer Dana, Melihat Histori Transaksi (maksimal 1 bulan terakhir), atau hanya sekedar cek Saldo mampu Anda lakukan dengan klikBCA.

Saya rasa penjelasan Cara Daftar Internet Banking BCA diatas sudah cukup jelas, dan kalau Anda masih merasa gundah bagaiaman cara login KlikBCA silahkan Anda tonton Video Daftar iBanking BCA dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Internet Banking BCA (Gambar + Video)"