Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Uang Dari Ikut Isi Survey Online Dibayar Rupiah / Dollar

Cara Dapat Uang Dari Ikut Isi Survey OnlineEntah sudah berapa kali saya menulis perihal cara menerima uang dari internet, yang terang sudah lebih dari 5x, mulai dari cara dapat uang dari blog, youtube, adsense, adfly hingga cara menghasilkan uang dari media umum facebook juga sudah pernah saya bahas. Dari semua cara tersebut, notabenya membutuhkan waktu yang lama untuk mampu menghasilkan uang, sebagai pola untuk Anda yang mencoba mencari uang dari blog yang rata-rata membutuhkan waktu lebih dari 2 bulan gres mampu terlihat hasilnya, mulai dari buat blog, mengisi artikel, meningkatkan secara optimal dan barulah monetisasi.

Namun, semua itu tidak berlaku untuk survey online, alasannya dari ikut isi survey online kita mampu menerima uang secara mudah dan cepat (tidak perlu menunggu berbulan-bulan). Meskipun perlu saya akui alhasil atau uang yang didapat dari mengikuti isi survey online mampu dikatakan tidak terlalu besar, tapi jikalau sudah memiliki banyak referral maka alhasil juga pasti akan sangat memuaskan.

Makara sebaiknya jangan jadikan isi survey online ini sebagai pekerjaan utama, melainkan cukup jadikan sebagai pekerjaan sampingan sebagai penghasilan suplemen saja.

Sebagai info saja, bahwa ketika ini terdapat aneka macam situs survey online baik yang dari Indonesia maupun luar Indonesia. Dan berikut daftar situs survey online terbaik versi saya.

  • iPanel Indonesia (survey dibayar via  paypal)
  • InboxDollar (survey dibayar cek)
  • mCent (survey dibayar pulsa)
  • NusaResearch (survey dibayar pulsa)

Meskipun ada banyak situs survey online gratis yang mampu kita temui di internet, namun bukan berarti saya menyuruh Anda untuk mengikuti semuanya, alasannya masalahnya tidak semua situs survey online itu terpercaya atau dengan kata lain ada beberapa situs survey online yang belum terbukti membayar membernya, saya yakin Anda tidak mau kan kerja hanya dapat rasa lelah ? untuk itu penting dan wajib hukumnya mencari tahu terlebih dahulu track record dari situs survey online yang akan kita coba.

Saya pribadi lebih suka di iPanel Online Indonesia dan InboxDollar, alasannya kedua situs ini benar-benar sudah terbukti membayar. Namun, jikalau Anda lebih suka mengerjakan survey bahasa indonesia maka iPanel yaitu pilihan yang tepat, sebaliknya untuk Anda yang ingin hasil lebih banyak namun dengan kerja yang sedikit lebih sulit (bahasa inggris) maka saran saya cobalah ikut InboxDollar.

Karena sudah banyak teman-teman blogger lain yang membahas bagaimana cara dapat uang dari survey di iPanel Online Indonesia, jadi saya memutuskan untuk membahs cara dapat uang dari survey online di InboxDollar.

Cara Mendaftar di InboxDollar


Sebelum mencari uang di InboxDollar, kita perlu mendaftar dan membuat akun di InboxDollar terlebih dahulu, jikalau akun sudah dibuat selanjutnya barulah kita mampu cari ung melalui survey online di IndoxDollar. Untuk membuat akun di InboxDollar bergotong-royong tidak terlalu susah, dimana kita hanya perlu menyiapkan 1 email aktif, fungsinya untuk mengkonfirmasi keanggotaan kita. Untuk lebih jelasnya Anda mampu mengikuti tutorialnya daftar InboxDollar dibawah ini.

  1. Buka situs InboxDollar, lalu klik tombol 'Join'


    Jika pop-up sudah muncul, pribadi saja isikan Nama, Email dan pilih Negara. Tips, pilihlah negara premium menyerupai USA / France alasannya akan ada lebih banyak survey yang mampu Anda kerjakan.

  2. Baca petunjuk dari InboxDollar


    Selanjutnya Anda akan otomatis log in, dan akan ada penjelasan singkat perihal menu-menu yang ada di InboxDollar, menyerupai Earnings, Surveys dan My Account.

  3. Aktifkan email Anda


    Silahkan buka akun email Anda, lalu cara email dari InboxDollar (cek juga folder spam). Jika sudah, klik tombol Activate yang ada di dalam email tersebut.

  4. Selamat, Anda menerima bonus uang $5 Dollar


    Ini yang saya suka dari InboxDollar, dimana kita mampu dapat uang sebesar 5 dollar atau sekitar 50 ribu rupiah hanya dengan mendaftar di situs ini.

Saya ucapkan selamat, dari sini Anda sudah menerima uang $5 dari InboxDollar dan jikalau Anda ingin uang yang lebih banyak, maka silahkan isi survey online yang tersedia pada menu 'Surveys'.

Cara Mendapatkan Unag dari Survey Online di InboxDollar


Secara garis besar ada 2 cara menerima uang dari InboxDollar, yang pertama yaitu melalui isi survey dan yang kedua yaitu dengan main game, ya kita akan dibayar untuk memainkan sebuah game, ada banyak game menyerupai misalnya Solitaire dan Bejeweled. Untuk tutorial lengkapnya mampu Anda ikuti dibawah ini.

  1. Klik Survey untuk Mengikuti isi Survey


    Pada halaman survey akan terdapat survey apa saja yang mampu Anda kerjakan, pada pola ini, alasannya akun masih baru, jadi hanya ada 3 survey saja, untuk setiap survey bayarannya berbeda-beda dari mulai $0.1 hingga $5.

  2. Isi survey hingga selesai


    Disini saya mengikuti survey 'General Profile' dengan bayaran sebesar $0.5 (untuk 7 sesi survey). Isi semua pertanyaan yang diberikan lalu klik 'Next Survey'.

  3. Lanjutkan hingga survey berakhir


    Survey ini digunakan pihak InboxDollar untuk mengumpulkan info perihal penggunanya biar nantinya survey yang muncul mampu relevan dengan data diri yang diisikan oleh pengguna tersebut.

  4. Pilih survey lainnya


    Jika 1 survey sudah selesai, Anda mampu melanjutkan untuk mengisi survey lainnya, menyerupai Interest Survey dan Household Survey.

  5. Dapatkan uang dengan main Game


    Selain mengisi survey, di InboxDollar kita juga mampu main Game. Bedanya jikalau game online diluar sana mengharuskan kita yang membayar, namun di InboxDollar justru kita yang akan dibayar dollar.

Jika uang yang Anda dapat dari ikut isi survey dan main game sudah terkumpul banyak (lebih dari $30), maka Anda mampu melaksanakan request payment melalui menu profile, namun sayangnya ketika ini hanya tersedia pembayaran / payout melalui Cek dan tidak ada pilihan pembayaran melalui PayPal, kita doakan saja semoga kedepan InboxDollar menambah payment processor mereka biar support PayPal dan payment processor lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Uang Dari Ikut Isi Survey Online Dibayar Rupiah / Dollar"